Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core

ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core dibawah ini.

ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core


ZTE dikabarkan tengah menggarap seri phablet terbarunya yakni ZTE M1001. Tak hanya akan memiliki layar lapang, phablet ini akan dilbekali dengan processor empat inti.

Dilansir dari gizchina ZTE akan segera merilis seri phablet terbarunya yakni ZTE M1001 di Tiongkok.

ZTE M1001 akan hadir dengan layar berdiagonal 5,5 inchi dengan teknologi layar sentuh kapasitif. Phablet ini memiliki disain bezel tipis, dengan profil slim (tipis) dan compact. Memiliki disain 161,5 x 84 x 7.5mm dan bobot hanya 171 gram, menjadikan ZTE M1001 akan hadir sebagai phablet tipis dengan casing berbahan serat carbon yang sangat ringan.

Dari kinerja kinerja, ZTE M1001 dibekali dengan hardware yang mirip dengan iOcean X8 dan JiaYu G6. Phablet besurat ZTE ini akan dipersenjatai dengan processor octa core MT6592 dengan clock speed 1.7GHz dan dukungan 2GB RAM dan ekspansi memori eksternal. Untuk mengabadikan momen, ZTE M1001 dibekali dengan dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 8MP dan kamera sekunder dengan resolusi 5MP.

Banyak pihak yang memprediksi, langkah ZTE menghadirkan ZTE M1001 adalah untuk memberikan alternatif bagi pasar selain sebelumnya sudah hadir iOcean X8 dan JiaYu G6 yang memang sama-sama phablet 5.7 inchi dan berprocessor octa core.

Sejauh ini pihak ZTE belum memberikan informasi kapan tanggal rilis, informasi spesfikasi, dan ekspektasi harga ZTE M1001. Namun banyak pihak yang menduga, dengan memiliki disain premium, kemungkinan besar phablet ini ditujukan untuk mid-level

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE M1001, Phablet Dual SIM Processor Octa Core