Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit

Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit dibawah ini.

Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit


Ada program inovatif ditawarkan oleh Motorola, yakni rencana skema kredit untuk pelanggan yang ingin membeli smartphone Motorola seri terbaru non-kontrak, tapi terkendala budget yang tak mencukupi.

Seperti dikutip dari PhoneArena, (10/4/2014) program kredit tersebut diluncurkan oleh Motorola untuk merespon hasil survei yang menunjukkan bahwa pasar masih sangat menginginkan ponsel Motorola. Hanya konsumen erkendala oleh harga perangkat yang dianggap cukup mahal.

Selain program kredit pembelian ponsel, Motorola juga memberikan program reward melalui poin yang dikumpulkan oleh pelanggan Motorola. Pelanggan akan mendapatkan poin dalam berbagai cara, baik quiz, game, ataupun share program melalui jejaring sosial. Poin yang terkumpul akhirnya akan dapat ditukar dengan diskon, kartu hadiah, merchandise, aksesoris, dan lain-lain dari Motorola.

Tak hanya itu, Motorola juga memiliki rencana untuk memberikan bonus bagi pembeli ponsel Motorola terbaru dengan program kredit. Misalnya diskon pada produk Google, upgrade gratis kapan saja, dan benefit mendapatkan akses cepat untuk info produk baru. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di Motorola.com dan Moto Maker

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Berikan Hadiah dan Skema Beli Ponsel Kredit