Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6?

Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6? - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6? dibawah ini.

Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6?

Dari sekian banyak berita yang beredar di media online tentang prediksi rilisnya iPhone 6, sebuah situs di media sosial di Tiongkok membocorkan skema sasis cetakan produksi untuk iPhone 6. Informasi didapatkan dari situs Sina Weibo, dimana seperti dilansir dari PhoneArena, (13/4/2014) mengungkapkan sebuah cetakan sasis yang diprediksi milik iPhone 6.

Foto-foto skema sasis cetakan casing iPhone 6 tersebut diduga disebarkan oleh salah seorang pekerja di pabrik perakitan iPhone 6 yakni Foxconn, seperti halnya saat dulu bocor cetakan dari sasis iPhone 5C. Tampak dalam gambar, cetakan sasis tersebut berbentuk plat baja yang memiliki cekungan di bagian tengah untuk mengepres casing iPhone 6 sesuai dengan dimensinya. Jika dilihat dari cekungannya, bisa diprediksi iPhone 6 bakal tampil agak tipis dengan bezel minim berangka alumunium.

Selain gambar cetakan, didapatkan pula gambaran dari program CAD 3D terkait iPhone 6. Hanya saja untuk ukuran layar kita bisa membayangkan dari dimensi cetakan sasis yang ada.

Analis KGI Securities, Ming Chi Kuo yang kerap berkutat dengan Apple, dan sering menganalisa prospek bisnis Apple mengatakan bahwa iPhone 6 kemungkinan besar akan diluncurkan di akhir kuartal ketiga 2014. Dan iPhone phablet dengan layar 5,5 inci kemungkinan besar akan dirilis sekitar pertengahan liburan akhir tahun 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Disain Cetakan Sasis iPhone 6?