Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now

Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now dibawah ini.

Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now

Beberapa hari yang lalu tersiar kabar bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan smartwatch Gear versi 3G di Korea. Informasinya, smartwatch baru tersebut akan diberi nama Samsung Gear Solo.

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya dokumen pengajuan trademark (merek dagang) Gear Solo dan Gear Now di UPSTO pada tanggal 4 April 2014. Dilansir dari PhoneArena, (10/4/2014), Samsung mengajukan dua merek tersebut dengan tujuan melindungi nama dagangnya sebelum disalahgunakan dan digunakan oleh smartwatch yang diproduksi vendor lain.

Untuk informasi, Samsung Gear Solo akan tercipta sebagai smartwatch yang mendukung kartu SIM, sehingga mampu menjadi ponsel mandiri (tidak perlu terkoneksi dengan smartphone), yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan tanpa menghubungkannya ke perangkat Samsung yang lain. Sama seperti Gear 2, Gear Solo akan menjalankan OS Tizen

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Daftarkan Merek Dagang Gear Solo dan Gear Now