Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ?

Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ? - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ? dibawah ini.

Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ?

Google berencana untuk redesain(mendisain ulang) semua layanan dan ikon aplikasi, yang termasuk dalam sistem operasi Android. Sebagaimana diketahui bahwa sebagian besar Google menggunakan ikon yang berbeda untuk layanan dan aplikasi pada Web dan Android.

Dilansir dari softpedia, raksasa mesin pencari tersebut dikabarkan tengah berencana untuk menyatukan disain ikon layanan Google. Agar tiap orang yang menggunakan perangkat Android pun merasa "tidak memiliki perbedaan" dengan tampilan ikon di Web.

Meskipun sejauh ini, Google hanya menegaskan bahwa perubahan besar hanya ada pada redesain ikon saja, bukan pada konten layanan Google.

Orang-orang yang tergabung di forum media online di AndroidPolice mengklaim bahwa mereka telah diberikan notofokasi oleh Google terkait akan hadirnya desain ikon yang baru yang akan hadir di layanan Google –Android. Adapun perubahan ikon berikut akan didesain ulang dalam versi berikutnya dari Android meliputi Play Music, Books, Movies, Games, Google+, Calendar, People, Chrome, YouTube, Maps, GMail, Hangouts, Camera, Play Store.

Ikon yang muncul dalam screenshot yang dimuat di situs tersebut memang masih berupa maket disain ikonAkan tetapi narasumber di Google mengatakan bahwa ikon yang diusulkan harus menjadi bagian dari versi berikutnya dari sistem operasi Android.

Mengingat fakta bahwa Google masih jauh meluncurkan update besar lain untuk OS Android, versi final dari ikon ini mungkin terlihat sama sekali berbeda dari maket yang dibuat. Namun, secara garis besar, public diberikan gambaran bahwa disain ikon Google –Android di masa depan akan tampil lebih sederhana dan elegan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Akan Disain Ulang Ikon Aplikasi di Android ?