Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran

7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran dibawah ini.

7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran


Semakin banyaknya produk baru, membuat persaingan pasar smartphone dan tablet makin bergairah. Tak hanya didominasi oleh vendor global, vendor lokal pun turut memeriahkan pasar dengan produk smartphone terbarunya.

Pekan kali ini, Lenovo terbilang sangat aktif dengan menghadirkan tiga smartphone dan 1 tablet terbarunya dengan segmen pasar yang bervariasi. Sedangkan Samsung, Nokia, Polytron dan Advan menempatkan 1 produk terbarunya pada pekan kali ini. Di kelas premium, Samsung Galaxy S5 mulai hadir menghiasi pasaran dengan mengandalkan fitur serta spesifikasi yang bisa diandalkan.

Untuk kelas menengah diwakili oleh Lenovo A859 dan Lenovo A650i , Sedangkan segmen menengah kebawah terdapat Lenovo A316i, Nokia X serta Advan S4A. Dengan segmen pasar yang sangat bervariasi tentunya akan memberikan pilihan baru kepada konsumen yang ingin memiliki perangkat smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang dimilikinya.

Apa saja fitur andalan masing-masing smartphone dan tablet terbaru yang beredar dipasaran simak ulasannya berikut ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Produk Baru Siap Bersaing di Pasaran