Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat

Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat dibawah ini.

Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat
Chip Hexacore a.k.a 6-core besutan MediaTek telah muncul di situs Antutu. Seperti apa, ini rinciannya.


Sejatinya MediaTek telah memiliki chip yang cukup bisa diandalkan, baik itu yang quad-core maupun yang octa-core yang cukup populer. Kian lengkap, kini vendor chip asal Taiwan itu diketahui memiliki chipset 6-core (MT6591) yang telah berseliweran di situs benchmark Antutu.

Dari hasil benchmark Antutu, MT6591 tersemat di perangkat bernama ‘xtouch-X3’. Chipset hexa-core itu terungkap dapat menangani display 1920 x 1080 piksel dan mencakup GPU Mali 450.

Terungkap pula bahwa chipset 6-core yang digunakan pada Xtouch-X3 memiliki kecepatan 1.5GHz dan ditandem dengan RAM 2GB. Adapun score yang berhasil dicetak mencapai 23.600 poin.

Antutu Benchmark Core6 1 Images 2014 04 11 Thumb Other400 0

MT6591 sebagaimana dikutip PULSAonline via GizChina akan mulai dikapalkan pada bulan Juni


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Score Benchmark Chip 6-Core MediaTek Mencuat