Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang

Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang dibawah ini.

Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang


Setelah memuat ulasan bongkar pasang Samsung Gear 2 yang sangat mudah, situs teknologi dan panduan elektronika, ifixit, kini bongkar pasang Samsung Gear Fit. Yang cukup mengejutkan, ifixit menyatakan bahwa perangkat ini sulit dibongkar pasang.

Dilansir dari phonearena, ifixit melakukan bongkar pasang Samsung Gear Fit. Perangkat berbentuk smartwatch ini memiliki disain yang sedikit berbeda dengan Gear 2. Smartwatch yang dilengkapi dengan health tracker ini tampaknya menjadi perangkat yang sedikit lebih sulit untuk diutak-atik, setidaknya oleh orang awam. Meskipun Anda membekali diri dengan sekrup, pinset mikro, dan tools lainnya, tetap akan sia-sia. Ksarena Samsung Gear Fit tidak hanya dirakit dengan sekrup, akan tetapi juga dibantu oleh lem perekat untuk menempatkan chip bersama-sama di slotnya. Perekat khusus yang digunakan pun terlihat tipis, namun sangat rekat. Jenis zat perekat inilah yang memang sering dijadikan alternatif dalam perakitan elektronik.

Untungnya, layar AMOLED melengkung di perangkat ini mudah diakses, karena layar tersebutlah yang harus Anda buka saat pertama membuka Gear Fit. Setelah membuka bagian layar, Anda akan menemukan dudukan (slot) batere lengkung dan susunan rapi dari chip Gear Fit. Lagi-lagi amat disayangkan, baterai melengkung Gear Fit tidak mudah dibongkar pasang seperti yang ditemukan di Gear 2. Untuk sampai ke sana, Anda harus membongkar mainboard dan membongkar rangkaian rangka slotnya terlebih dahulu, yang merupakan tugas yang agak rumit.

iFixit memberikan skor penilaian Samsung Gear Fit hanya 6 dari 10 (10 adalah skor tertinggi, dilihat dari makin mudahnya perangkat untuk dibongkar pasang). Berikut video ifixit membongkar pasang Samsung Gear Fit

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunakan Lem, Samsung Gear Fit Sulit Dibongkar Pasang