Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter

Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter dibawah ini.

Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter


Pengguna ponsel yang sering menggunakan jejaring sosial populer Instagram, pada (12/4) sempat bertanya-tanya dan mengeluhkan, perihal layanan ini "lumpuh" dan down tanpa alasan yang jelas.

Dilansir dari softpedia, awalnya keluhan ini disampaikan oleh pengguna Instagram yang mengatakan bahwa mereka saat membuka aplikasi, tidak menemukan foto-foto yang sudah mereka upload. Pada dasarnya, mereka setiap mengupload foto akan menemukan tampilan layar yang uploading (uplading screen) dengan gambar lingkaran yang berputar-putar. Namun, pengguna tiap kali mengupload foto selalu gagal dan tidak pernah termuat.

Alih-alih kesal dengan Instagram, pengguna jejaring sosial foto dari berbagai pelosok Negara mulai riuh mengecam Instagram di akun Twitter mereka. Tentu saja banyak sekali pesan sarkastis yang diupdate di Twitter tersebut, seperti "How will I know what you’re eating or wearing today" atau kurang lebih berarti "Bagaimana saya paham apa yang Anda makan atau kenakan hari ini".

Tidak hanya itu, mereka juga membuat meme-meme "pedas" yang menyindir Instagram. Beberapa meme bahwa dengan nada "menyentil" mengatakan bahwa mereka harus menyatukan gerakan untuk saling memberitahu bagaimana cara memuat foto di Instagram yang baik dan benar. Hashtag # InstagramIsDown telah menjadi cukup terkenal di Twitter, berisi keluhan, cacian, makian dan unek-unek pengguna Instagram yang mengeluh Instagram down.

Selama ini Instagram tidak memiliki masalah koneksi dan bug yang fatal seperti ini, yang membuat kejadian saat ini sangat menjengkelkan bagi pengguna. Instagram melalui akun Twitter resminya di @ instagram pada (12/4), telah mengakui masalah pengiriman foto dan kegagalan upload foto di Instagram. Permohonan maaf secara terbuka dari pihak Instagram telah diposting di Twitter, yang mengatakan bahwa mereka terus bekerja maksimal untuk memperbaiki masalah pengiriman dan upload foto di Instagram.

Namun Istagram tidak menjelaskan secara spesifik apa yang menjadi penyebab lumpuhnya layanan upload foto pada 12 April 2014 tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Layanan 'Lumpuh', Instagram Banjir Kecaman di Twitter