Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI

TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI, anda bisa menyimak artikel kami tentang TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI dibawah ini.

TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk baru-baru ini meluncurkan gebrakan inovasi berupa IndiHome Movie Mania Card. Melalui kerjasama dengan Bioskop 21 dan XXI, IndiHome Movie Mania Card ini dapat digunakan di seluruh jaringan bioskop 21 maupun XXI.

Untuk memberikan sosialisasi akan kelebihan dari IndiHome Movie Mania Card ini, Telkom pun diketahui telah mengajak pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome untuk menonton bareng film Box Office.

Seperti saat jadwal peluncuran IndiHome Movie Mania Card di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta, dimana Telkom mengajak menonton bareng secara perdana film Captain America "The Winter Soldier" dan nantinya akan terus berlanjut sampai akhir tahun 2014. Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido menuturkan, “Program khusus bagi pelanggan IndiHome ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2014” ujarnya di sela-sela acara, (1/4/2014).


Fans Captain America IndiHome Movie ManiaCard

Lewat kegiatan peluncuran IndiHome Movie Mania Card, Jemy Confido menerangkan bahwa hal tersebut untuk meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. IndiHome Movie Mania Card ini menurutnya merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati film box office secara gratis. "Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya," ujar Jemy.

Mengusung tagline "Lebih Seru Lebih Hemat" pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton Gratis dari IndiHome. Untuk memperoleh 1 IndiHome Movie Mania Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, Telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id. Bagi setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui chanel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Mania Card dengan fasilitas 4X nonton gratis.

IndiHome Movie Mania Card berlaku pada bioskop XXI dan 21 di seluruh Indonesia untuk film-film berikut:
1. Captain America "The Winter Solider"
2. The Amazing Spiderman 2
3. X-MEN "Days of Future Past"
4. Disney's Maleficient
5. Transformers : Age of Extinction
6. Guardians of the Galaxy
7. The Hobbit : There and Back Again


Penyerahan Simbolis IndihomeMovieManiaCard Images 2014 04 10 Thumb Other400 0

Sebagai informasi, layanan IndiHome merupakan paket bundling multi produk Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal pelanggan (Digital Home Experience)yang terdiri dari: Paket Telepon Rumah + Paket Internet Broadband + Paket Content

Melalui IndiHome, Telkom berupaya meningkatkan nilai dari setiap produknya. "Dengan IndiHome pelanggan bisa menggunakan telepon rumah secara leluasa baik untuk lokal, interlokal, ataupun panggilan ke Telkomsel, menggunakan internet broadband Speedy dengan wifi di rumah secara bebas quota, nonton tayangan kesukaan yang bisa di pause, rewind, replay dan playback hingga 7 hari ke belakang dengan UseeTV, serta layanan music download, anti virus dan home monitoring. IndiHome merupakan layanan yang memberikan Digital Home Experience terlengkap dan terhemat," ujar Jemy Confido.

Pada tahun 2014 ini, Jemy meyakini layanan IndiHome akan terus tumbuh, mengingat faktor internal maupun eksternal memang sangat mendukung. Faktor internal, yakni alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang akan ditingkatkan. Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan pulihnya perekenomian di Indonesia dan meningkatnya kebutuhan informasi dan edutainment melalui internet

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TELKOM Hadirkan IndiHome Movie Mania Card, Tawarkan Nonton Gratis di Bioskop 21 dan XXI