Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5

Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5 - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5 dibawah ini.

Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5

Sebuah media di Korea Selatan dituntut Samsung lantaran dianggap telah mengulas kabar tak mengenakkan terkait Galaxy S5. Lho?

Adalah Electronic Times, yang menurut laporan TalkAndroid telah dituntut Samsung sebesar 285 ribu USD lantaran telah menulis kabar buruk soal Galaxy S5.

Kabar negatif yang ditulis Electronic Times, terkait dengan kamera Galaxy S5, lebih tepatnya tentang kesulitan Samsung dalam memenuhi kebutuhan lensa kamera dari para mitra supliernya untuk smartphone unggulan barunya itu.

Samsung pun mengklaim jika apa yang diberitakan itu merupakan klaim palsu yang akan berdampak negatif untuk perusahaannya.

Di sisi lain, Electronic Times menyatakan bahwa apa yang mereka beritakan tidak melanggar aturan dan juga tidak dapat dianggap merugikan konsumen

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Tuntut Media yang Mengulas Kabar Negatif Soal Galaxy S5