Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing

Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing dibawah ini.

Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing


Pada Februari 2014 , ada rumor bahwa Motorola akan segera merilis Moto X+1. Dan kini, Moto X+1 itu akan menjadi kenyataan, dimana juga akan menawarkan banyak sekali pilihan casing bagi calon penggunanya kelak.

Tidak tanggung-tanggung, akan ada 25 pilihan casing yang eklslusif untuk Moto X+1!

Dilansir dari PhoneArena, (13/4/2014), berawal dari kicauan @evleaks di akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Moto X+1 akan diluncurkan pada akhir musim panas 2014. Dan Moto X+1 akan menawarkan 25 pilihan casing belakang, dimana di dalamya ada pilihan bahan kulit maupun kayu.

Beberapa casing Moto X +1 dari bahan kayu diantaranya dari kayu jati, bambu, Rosewood, Ebony). Pilihan warnanya pun beragam dengan warna berbeda-beda seperti hitam, merah, abu-abu, atau biru. Tidak cuma dari kayu, ada pula direncanakan dari bahan plastik ringan, yang mencakup warna-warna pastel menarik seperti merah, oranye, Lemon Lime, Violet, Crimson, Raspberry, Cabernet atau pun warna-warna netral (Slate, Purple, Smoke, Black, Chalk ). Dan tentu saja warna-warna maskulin seperti Navy, Turquoise, Olive, Royal Blue dan Dark Teal.


Motorola Moto X1 Backplate Options Images 2014 04 14 Thumb Other400 0

Sejauh ini pihak Motorola belum memberikan informasi perihal spesifikasi , tanggal pasti perilisan, ataupun harga banderol Moto X+1. Namun banyak pihak yang memprediksi, bahwa dengan penawaran lebih dari 25 backplate , akan menjadikan Moto X+1 sebagai ponsel fesyen premium

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Moto X+1 Tawarkan 25 Pilihan Casing