Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone

Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone dibawah ini.

Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone


Pebble dikenal sebagai salah satu brand smartwatch populer di dunia, yang dapat mendukung OS Android dan iOS. Dan belum "menyentuh" Windows. Microsoft melihat celah itu, dengan mengumumkan niat untuk menggandeng Pebble untuk garap smartwatch yang diotaki Windows Phone.

Dilansir dari phonearena, niat ini lahir dari ide Sam Stokes, seorang insinyur di Microsoft, yang ingin memasukkan sistem operasi Windows ke Pebble. Menurutnya, Pebble merupakan brand smartwatch yang cukup banyak digunakan di seluruh dunia, dan alangkah baiknya jika Microsoft dapat mengambil bagian dalam persaingan tersebut.

Sam Stokes yang mengumumkan ide ini melalui blog Microsoft Developer Network (MSDN) dengan menyebutkan bahwa aplikasi yang ada di Pebble resmi sudah support untuk Windows Phone, namun ia menyebutkan sejauh ini pihak Microsoft masih memiliki keterbatasan. Dia juga berbicara dengan seorang insinyur dari Pebble Watch, dan secara mengejutkan insinyur tersebut mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa antarmuka Windows 8 mirip dengan antarmuka yang mereka gunakan di iPhone. Dan Stokes mengatakan bahwa Microsoft akan menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan Pebble Watch

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Gandeng Pebble Untuk Tambah Dukungan di Windows Phone