Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3

LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3 - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3 dibawah ini.

LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3


dikabarkan tengah mempersiapkan processor sistem -on - a-chip (SoC) berbasis pada ARM yang segera dirilis pada 2014. Processor yang diberi nama Odin ini menampilkan konfigurasi big.LITTLE dengan processor empat inti dari Cortex - A15s dengan clock speed 2.2 GHz, dan empat inti processor Cortex - A7S dengan clock speed 1,7 GHz.

Dilansir dari phonearena, LG telah menunjuk TSMC untuk memproduksi Odin, yang akan menggunakan proses manufaktur 28 nm.

Banyak beredar rumor, bahwa LG memperiapkan Odin untuk seri penerus Optimus G, yakni G2 atau G3. Namun salah satu narasumber LG mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Odin tidak pernah direncanakan oleh LG untuk hadir di seri Optimus G, baik G 2, G3 ataupun untuk G Pad 8.3. Sang narasumber hanya memberikan informasi bahwa Odin segera masuk produksi massal.

Adapun keterlambatan Odin untuk produksi missal sebelumnya adalah dikarenakan LG mengalami masalah dengan desain akhir Odin. Karena LG tampaknya memutuskan untuk mengemas konsep Odin agar sesuai pada ponsel yang lebih low end. Dan jelas, Odin memang tidak tercipta untuk G3. Kemungkinan, Odin dipersiapkan LG untuk perangkat mid-level yang akan digarap LG pada Q2 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG: Processor Odin Segera Rilis, Tapi Tidak Untuk G3