Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Kamis, 24 Desember 2015

iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014

iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014 - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014 dibawah ini.

iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014

Dari sekian banyak rumor yang berkembang perihal iPhone 6, salah satu berita yang paling kuat berhembus adalah bahwa iPhone 6 akan hadir dalam 2 versi disain.

Dilansir dari cultofmac, rumor ini berhembus dari kebar yang dimuat oleh Taiwan Industrial & Commercial Times yang mengklaim iPhone 6 akan datang dalam dua versi disain yakni ukuran layar 4.7 - inci dan versi layar 5.5 - inci. Tak hanya itu, salah satu varian iPhone 6 tersebut dikabarkan akan diluncurkan September 2014.

Dalam dokumen internal, pejabat eksekutif Apple mengatakan bahwa Apple sangat menyadari bahwa konsumen menginginkan layar iPhone lebih besar, dan ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa di 2014 adalah tahun di mana Apple akan mencoba peruntungannya dengan merilis iPhone 6 dengan layar lebih lapang.

Taiwan Industrial & Commercial Times menambahkan bahwa produksi massal iPhone 6 akan dimulai pada bulan Juli 2014. Untuk iPhone 6 versi 5.5 inci, Apple masih mengalami kesulitan produksi karena ukuran layar yang lebih besar, dan kemungkinan besar tidak akan masuk ke produksi massal sampai September 2014, yang berarti akan lebih dipersiapkan untuk mendekati momen Natal 2014.

Sejauh ini pihak Apple belum memberikan informasi atau keterangan apapun perihal rumor tersebut


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 Akan Hadir Dalam 2 Versi Disain, Salah Satunya Rilis di 2014