Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera

Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudulGoogle Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera dibawah ini.

Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera


Google dikabarkan mendaftarkan paten untuk teknologi kamera yang tertanam (built in) ke lensa kontak di mata, seperti yang dilansir dari softpedia.

Sebelumnya, Google juga telah telah berhasil mengembangkan lensa kontak untuk penderita diabetes. Lensa kontak untuk penderita diabetes akan memberitahu pengguna, tentang kondisi real time kadar gula darah mereka. Hal ini sangat membantu penderita diabetes untuk tetap menjaga kestabilan kadar gula darah agak tidak melonjak, dan meminimalisir penggunaan insulin, dan menjauhkan tes darah secara konvensional lewat tusukan jarum suntik.

Kali ini, bukan sensor mengukur kadar gula. Namun Google telah mengembangkan teknologi kamera micro di dalam lensa kontak. Kamera kecil di lensa kontak tersebut dapat membantu melacak dan menghasilkan data gambar atau adegan yang sesuai dengan tatapan penggunanya. Ini berarti jika pemakainya melihat di titik tertentu di arah lain, lensa kontak akan mengikuti pergeseran pandangan yang memungkinkan untuk benar-benar melihat apa yang orang lain lihat.

File menunjukkan bahwa data gambar dapat diproses untuk mendeteksi cahaya, warna, pola warna, wajah, gerak, atau jenis lain dari data yang sama. Dan perlu diketahui, orang lain tidak akan pernah tahu Anda sedang merekam atau menjepret suatu objek melalui kamera yang tertanam di lensa kontak tersebut.

Dengan diajukannya paten ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa Google akan mengambil langkah kontrovesi yang kian hebat, setelah babak baru dari Google Glass

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Patenkan Lensa Kontak dengan Built -In Camera