Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini

Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini dibawah ini.

Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini

Produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, Gigabyte Technology Co Ltd, mengumumkan dukungan AMD Athlon™ dan APU Sempron generasi terbaru yang berbasis arsitektur SOC 'Kabini' untuk motherboard M1 Series terbaru mereka, yakni GA-AM1M-S2P dan GA-AM1M-S2H.

Dukungan untuk 'Kabini' tersedia pada motherboard terbaru Gigabyte yakni GA-AM1M-S2P dan GA-AM1M-S2H dengan platform motherboard AM1.

Sebagai informasi AMD Athlon dan APU Sempron APUS terbaru berbasis arsitektur SOC 'Kabini' dan mengintegrasikan hingga 4 inti CPU dan kartu grafis Radeon™ R3 Series. Mendukung Windows 8.1, AMD Mantle™ dan grafis DirectX™ 11.2, AMD Athlon dan APU Sempron yang baru ini juga menawarkan dukungan bawaan untuk resolusi display 4Kmelalui HDMI. Platform AM1 baru ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0 dan dukungan SATA Revision 3 (6Gb/s)

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gigabyte Rilis Motherboard AM1 Series Terbaru Berbasis SOC APU 'Kabini