Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 25 Desember 2015

Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda

Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda dibawah ini.

Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda


Pabrikan komputer dan gadget asal Taiwan Asus akhirnya resmi mengenalkan tiga Zenfone seri terbaru sekaligus. Indonesia menjadi negara pertama peluncuran smartphone berbasis Intel ini di Asia Tenggara.

ASUS Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang merupakan jajaran terbaru smartphone ASUS yang siap bersaing dipasar tanah air dengan mengandalkan harga yang bersaing plus dukungan spesifikasi yang tak kalah dibanding para pesaingnya.

Memiliki dimensi yang paling kecil, Asus Zenfone 4 merupakan varian dengan ukuran layar terkecil dengan 4 inci resolusi WVGA dan jenis layar TN TFT. Menggunakan Chipset dual -core Intel Atom Z2520 clock 1.2GHz dan RAM 1GB, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP.

Asus3

Asus2 Images 2014 04 15 Thumb Other400 0

Zenfone 4 juga dilengkapi demham dual SIM dan beragam konektifitas, seperti: 3G dengan DC - HSPA +, Wi - Fi, Wi - Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan microUSB. Smartphone dengan empat varian warna (Hitam, Putih Merah, Biru dan Emas) ini juga membekali konsumsi daya dengan kapasitas baterai 1.170 mAh. Menariknya Zenfone 4 dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp1.099.000,-.

Zenfone 5 dan 6 memiliki spesifikasi yang lebih bagus. Dapur pacu Zenfone 5 dan 6 ditunjang oleh prosesor dual-core Intel Atom Z2580 2GHz, RAM berkapasitas 2GB, serta layar 6 inci beresolusi 1280×720 pixel yang berteknologi IPS.

Asus4 Images 2014 04 15 Thumb Other400 0

Asus5 Images 2014 04 15 Thumb Other400 0

Media penyimpanan disediakan dalam dua pilihan, 8GB dan 16GB, serta masih bisa ditambah menggunakan microSD. Untuk membuat foto dan video, Zenfone 6 inci dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/2.0 dan teknologi Pixelmaster. Teknologi ini mendukung terciptanya foto yang bagus di kondisi minim cahaya.

Zenfone 5 dipasarkan Rp2.099.000 sedangkan Zenfone 6 lebih mahal diharga Rp3.099.000.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Resmi Kenalkan Trio Zenfone, Harga Menggoda