Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Minggu, 29 November 2015

ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U

ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U dibawah ini.

ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U

Vendor asal Cina, ZTE dikabarkan baru saja menerima sertifikasi G601U, untuk dapat dipasarkan di negara asalnya. G601U merupakan smartphone tangguh yang muncul dengan desain yang mirip dengan smartphone Kyocera dan Casio.

Memiliki dimensi 127.4x66x12 mm dan berat 156 gram, ZTE G601U diharapkan akan menggunakan layar touchscreen4 inci 480 × 800, kamera belakang 5 MP dengan LED flash, kamera depan VGA, prosesor dual-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, slot kartu microSD, HSPA, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS, demikian dilansir unwiredview.

Perangkat yang akan berjalan diatas Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga akan dibekali dengan kapasitas baterai 2.500 mAh. Dengan kapasitas baterai dan spesifikasi yang dimilikinya, ZTE mengklaim smartphone tangguh ini dapat digunakan selama sehari penuh tanpa masalah.

Sayangnya ZTE belum menentukan harga, tanggal rilis serta ketersediaan untuk smartphone ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Siap Rilis Smartphone Tangguhnya, G601U