Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Minggu, 22 November 2015

WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013

WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013 - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013 dibawah ini.

WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013

Memasuki tahun 2014 peta kompetisi instant messenger diperkirakan bakal semakin ketat. Selain menawarkan banyak fitur baru, kolaborasi dengan pihak lain juga dilakukan para pengembang aplikasi messaging demi merengkuh lebih banyak lagi pelanggan.

Di tengah persaingan yang ketat, aplikasi messaging lintas platform, WeChat, telah menorehkan pencapaian yang membanggakan. Yup, WeChat masuk dalam ranking terpopuler kategori instant messenger di Indonesia berdasarkan Google Trend 2013. Posisi ini lebih baik dibanding aplikasi social messenger lainnya yang ada di belakang WeChat seperti BBM, Line dan Kakao Talk yang gencar melakukan aktivasi di ranah below the line dan above the line.

“WeChat, aplikasi mobile social terdepan saat ini, pun dengan bangga menginformasikan pertumbuhan yang sangat pesat dan mengejutkan bahwa berdasarkan laporan dari GlobalWebIndex, WeChat mencatat pertumbuhan sebesar 1021% pada pengguna muda usia 16 hingga 19 tahun di seluruh dunia sepanjang Q1 hingga Q3 2013 yang lalu. Pencapaian ini tercatat yang paling tinggi jika dibandingkan dengan social app lainnya,” demikian tulis WeChat dalam pengumuman resminya.

Dengan lebih 100 juta akun telah terdaftar sebagai pengguna WeChat di seluruh dunia, berdasarkan peringkat App Annie, WeChat pun telah menjadi social app yang paling banyak di unduh di banyak pasar aplikasi pada beragam sistem operasi mobile, terutama iOS.

WeChat saat ini memiliki penetrasi 30% dari pengguna smartphone di Indonesia, dan telah melakukan banyak inovasi dan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan. Beberapa waktu lalu melalui kerjasama dengan KFC dan Tokobagus.com, WeChat menunjukkan bahwa social app dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari strategi pemasaran produk

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WeChat Terpopuler di Indonesia Versi Google Trend 2013