Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Minggu, 29 November 2015

Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran

Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran dibawah ini.

Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran

Sukses meluncurkan Huawei Ascend P6 dan Ascend Mate, Huawei kembali menghadirkan 3 smartphone terbarunya yang bernama Huawei Ascend G610, Ascend G525 dan Ascend Y511.
Kehadiran tiga perangkat terbaru Huawei ini cukup mengejutkan karena tak ada pemberitahuan secara resmi dari pihak Huawei. Ketiga produk Huawei terbaru ini hadir untuk kalangan menengah kebawah dengan dukungan fitur yang terbilang mumpuni dikelasnya. Ingin tahu lebih detil tentang 3 produk terbaru Huawei, simak ulasannya berikut ini.

Hadir untuk anda yang menginginkan smartphone berlayar besar, Huawei Ascend G610 datang dengan dukungan layar berukuran 5 inchi plus resolusi qHD. Berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, perangkat ini dibekali dengan dukungan hardware seperti prosesor quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 4GB.

Dibagian media pengabadi gambar, phablet Android Huawei ini membenamkan 2 kamera dengan sensor 5 megapiksel dibagian belakang dan VGA dibagian depan. Untuk konektivitasnya, Ascend G610 sudah membenamkan slot dual SIM GSM dimana pada salah satu SIM cardnya sudah mendukung akses 3,5G 21 Mbps

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran