Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Senin, 23 November 2015

Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One

Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One dibawah ini.

Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One

Seakan tidak ingin kalah dengan Microsoft yang telah menjual lebih dari 3 juta unit Xbox One selama 2013, Sony mengumumkan bahwa mereka melampaui angka tersebut dengan membukukan angka penjualan 4,2 juta konsol PlayStation 4 unit. Pengumuman tersebut diungkapkan oleh CEO Sony Computer Entertainment , Andrew House, di CES 2014. Demikian dilansir cnet.



Selain dari mengumumkan angka penjualan terbaru , Sony juga meluncurkan layanan baru PlayStation Now Streaming dan TV cloud. Sony PS Now dapat pengguna memberikan penggunanya akses cepat ke game dari model sebelumnya seperti PS2 dan PS3. Layanan ini direncanakan akan rilis pada musim panas ini.

Dengan layanan TV berbasis cloud, pengguna dapat mengakses konten TV melalui konsol PlayStation. Layanan baru ini akan memberikan pengguna fleksibilitas menonton acara TV favorit dan film di iPads dan smartphone kapanpun diinginkan .

Sementara itu, pengujian beta dari layanan ini akan dimulai oleh Sony secara menyeluruh di Amerika Serikat akhir bulan ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One