Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Minggu, 29 November 2015

Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM

Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM dibawah ini.

Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM

Satu lagi smartphone Samsung baru yang saja diperkenalkan melalui situs resminya, Menyasar pengguna Cina penerus suksesor Galaxy S III ini memiliki nomor model GT-I9300I.
Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang sama seperti handset asli, tapi paket ditambah dukungan konektivitas dual-SIM (3G + GSM), layar 4,8 inci HD (720p) Super AMOLED, dan prosesor Quad Core 1,4GHz, demikian dilansir dari Softpedia.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 8-megapiksel di bagian belakang, serta dengan Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth, baterai 2100mAh, dan slot kartu memori microSD untuk ekspansi penyimpanan data.

Samsung Galaxy S III Neo+ seperti dijadwalkan sebelumnya sudah dikemas membawa sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S III Neo+ Dirilis Versi Dual SIM