Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Minggu, 29 November 2015

Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati

Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati dibawah ini.

Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati

Program khusus digelar Telkomsel untuk pelanggannya terutama pengguna kartuHalo, yaitu "Program Emas Telkomsel Poin" yang berhadiah 10 keping emas masing-masing seberat 20 gram setiap hari, plus grand prize 1 keping emas seberat 1 kg. Program berlaku sejak diluncurkan 22 Januari kemarin hingga 20 Februari 2014 mendatang.
VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, "Program loyalty ini dipersembahkan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna kartuHalo, dimana berkat kepercayaan dan kesetiaan lebih dari 131,5 juta pelanggan Telkomsel jualah, maka perusahaan kami masih menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan dan terkemuka di Tanah Air hingga saat ini."

Cara mengikutinya cukup mudah, pelanggan Telkomsel mempunyai poin pemakaian kartu, dimana setiap 1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5.000. Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu kirim ke 777. Proses pengundian akan dilakukan pada akhir Februari 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Program Emas Telkomsel Poin untuk Pengguna Kartu Halo, As dan Simpati