Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Rabu, 25 November 2015

Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis

Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis dibawah ini.

Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis

Baris baru perangkat tablet hadir memperkaya pilihan pengguna global yakni ”Lenovo ThinkPad 8” yang dapat digolongkan sebagai varian tablet tertipis dan teringan, dibekali sitem operasi Windows 8.1 Profesional dan dimensi lebar layar 8,3 Inci, seperti dilansir dari Gizmag.

Perangkat datang dengan memiliki fitur resolusi tinggi 1920 x 1200 pada panel layar IPS dengan 10 titik sentuhan secara simultan (multi-touch display). Berbobot 430 gram, tablet terbaru Lenovo ini punya ketebalan hanya 8,8 mm, didukung oleh prosesor Quad Core berkecepatan 2,4 GHz Intel Bay Trail (Z3770), sistem memori 2 GB LPDDR3 hingga 128 GB penyimpanan internal dengan ekspansi microSD, kamera autofocus 8 MP di sisi belakang, 2 MP kamera webcam di depan.

Thinkpad8 Images 2014 01 15 Thumb Other400 0

Pada sektor konektifitas meliputi Bluetooth 4.0, tersedia slot micro-USB 3.0 serta micro-HDMI port, WiFi 802.11a/b/g/n, 8 jam waktu penggnaan didukung oleh baterai 20,5 Wh, dan terakhir mendukung pilihan jaringan selular 3G dan 4G/LTE juga tersedia.

Tablet Lenovo ThinkPad 8 ditargetkan menyasar pengguna untuk kalangan bisnis dan perusahaan sebab spesifikasi yang ditawarkan sarat dibekali beberapa fitur keamanan seperti TPM 2.0, Mobile Device Management dan fungsi VPN yang dapat dikoneksikan ke jaringan internet secara otomatis ketika pengguna memilih sebuah aplikasi yang membutuhkan akses ke data perusahaan.



Lenovo menjadwalkan perangkat akan beredar akhir Januari dengan memberikan banderol harga mulai dari USD 399 atau sekitar Rp. 4,7 Juta-an

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo ThinkPad 8 Dirilis, Tablet Untuk Kalangan Pebisnis