Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Senin, 23 November 2015

Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5?

Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5? - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5? dibawah ini.

Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5?

Smartphone unggulan generasi terbaru Samsung dilaporkan akan akan memiliki user interface (UI) baru, seperti yang ditampilkan melalui salah satu postingan @evleaks yang mengungkapkan UI baru Samsung yang mungkin akan dipakai Galaxy S5.

Sejak dulu Samsung memang selalu menggunakan UI TouchWiz pada smartphone android mereka, tapi nampaknya TouchWiz yang selama ini mereka pakai sekarang nampaknya sudah membosankan, oleh karenanya mereka membutuhkan interface baru demi penyegaran.

EVleaks Images 2014 01 08 Thumb Other400 0

Seperti yang terlihak pada screenshot tersebut kemunculan UI baru ini nampak lebih futuristik dan nampak lebih bagus dari TouchWiz yang saat ini digunakan pada Galaxy S4. @evleaks juga menyebutkan bahwa UI ini juga masih dalam pengujian dan mungkin tidak ada jaminan gambar ini adalah desain akhir dari UI baru tersebut , demikian dilansir sammobile.

Dengan UI baru ini Samsung nampaknya sudah menyiapkan Galaxy S5 dengan sempurna. Kabarnya smartphone ini akan dimumumkan di MWC, Barcelona. Sayangnya hingga saat ini Samsung sendiri belum mengkonfirmasi tentang kebenaran berita ini. tapi setidaknya dengan kemunculan gambar UI baru ini kita bisa melihat hal baru yang lebih fresh yang akan ditampilkan pada Samsung Galaxy S5

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Interface Baru Samsung Galaxy S5?