Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Selasa, 24 November 2015

Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an

Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an dibawah ini.

Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an

Perolehan pangsa pasar di kelas entri-level semaki sengit, karena Coolpad baru saja memperkenalkan smartphone barunya, Great God F1, yang menancapkan prosesor MediaTek Octa Core MT5692 clock-speed 1,7 GHz dan harga banderol hanya USD 146 atau sekitar Rp.1,8 Juta-an, untuk spesifikasi tersebut dapat dikatakan termurah di kelasnya.
Selain datang dengan prosesor Octa Core, Coolpad Great God F1 menyambangi pasar dengan layar 5 inci, resolusi 720p, RAM 2GB, kemampuan dual SIM, baterai 2500mAh, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP.

Didukung pula kemampuan menjelajah frekwensi seluler TD-SCDMA+GSM, Sayangnya smartphone ini hanya cocok keberadaannya untuk pasar Cina saat ini, seperti dilansir dari Softpedia

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Coolpad Great God F1, Octa-Core Rp.1,8 Juta-an