Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Jumat, 27 November 2015

BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android

BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android dibawah ini.

BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android

Jika ASUS punya Transformer Book, tablet yang berjalan diatas Android dan Windows 8.1, kini salah satu produsen asal Korea, Bluebird beru saja luncurkan smartphone yang juga berjalan diatas Windows dan Android. yakni BM180.

Anehnya pada siaran pers, perangkat tidak menyebutkan Android sama sekali, melainkan berfokus pada Windows Embedded Handheld 8, yang berarti adalah OS berbasis Windows Phone 8.1, demikian dilansir ubergizmo.

Selain itu, pada siaran pers tersebut juga Bluebird menyebutkan apakah kedua OS Android dan Windows 8 akan ada didalam satu handset. Namun jika dilihat pada gambar tersebut terlihat kedua perangkat menggunakan tombol menu yang berbeda, yang menjelaskan bahwa kedua OS tersebut terdapat pada dua perangkat yang berbeda

Sayangnya Bluebird juga menyebutkan spesifikasi dan ketersediaan smartphone ini, apakah smartphone ini akan tersedia untuk pasr global

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlueBirds BM180, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8 dan Android