Kabar terbaru tentang ponsel, review ponsel, informasi harga ponsel dan lain sebagainya seputar ponsel

Sabtu, 28 November 2015

Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone

Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone - Kali ini Kabar Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone dibawah ini.

Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone

Aplikasi benchmarking Basemark OS II kini hadir mendatangi platform Windows Phone.
Aplikasi yang dibuat oleh pengembang Rightware ini dapat digunakan untuk melakukan pengujian perangkat mobile yang tadinya hanya disediakan untuk platform iOS dan Android.

Penggunaan aplikasi uji performa adalah jalan pintas mengetahui kinerja perangkat serta sebagai tes pembanding.

Aplikasi Benchmark ini meliputi rangkaian lengkap tes dan menghasilkan skor tujuan keseluruhan serta rincian dari masing-masing hardware, software dan fitur yang diuji, termasuk sistem, memori, grafis, web browsing dan kamera. Berita dilansir dari NokiaPowerUser.

Singkatnya, perbandingan benchmark mungkin menyenangkan bagi beberapa pengguna dan informasi awal terkait kinerja perangkat tertentu. Basemark OS II adalah cross-platform "all-in-one" benchmark yang mengevaluasi kinerja keseluruhan dari setiap perangkat Android, iOS dan Windows Phone 8

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Benchmarking Basemark OS II Tersedia untuk Windows Phone